Tips Bertemu Jodoh

Pertengahan 2018 sudah datang dan sudah memasuki di penghujung tahun berbagai macam resolusi mungkin telah Anda siapkan berkat kegigihan anda, kenaikan jenjang karir sudah anda raih, membiayai umroh orang tua sudah terealisasi dan target destinasi wisata anda sudah taklukan (Paris L) karena fokus dan Tanpa sadar, hal hal yang sudah anda lakukan membuat anda berlama – lama mendapati gelar High Quality Jomblo atau bahkan dikenal Playboy?? Playgirl?? Atau playgroup?? Hihi..

Jodoh adalah rahasia tuhan, diluaran sana banyak cerita – cerita unik tentang jodoh, apakah itu bertemu jodoh dalam facebook, bertemu jodoh sesudah umroh, bertemu jodoh di situs perjodohan seperti yang dimiliki Christian sugiono atau bahkan ada mitos sulit jodoh karena sihir..hih serem!

Bila Anda ingin mempunyai misi mencari jodoh di 2018 dan sudah sampai dipertengahan tahun ini belum menemukan jodoh yang dirasa itu adalah pasangan anda, saya akan membagikan sedikit tips yang mungkin bisa membantu memberikan saran

1. Memperluas jaringan sosial

Jangan membatasi diri Anda hanya pada teman sekantor. Perluas jaringan sosial melalui komunitas, media sosial atau bertemu dengan orang baru di dekat tempat tinggal Anda.

2. Jangan malas

Saat ini, kita semua cenderung sedikit malas dalam mengerjakan seluruh hal. Mulai saja lakukan sesuatu yang membuat Anda nyaman dan bahagia dengan begitu, Anda bisa melakukan sesuatu sepenuh hati.

3. Kalau tidak suka, move on!

Jangan pernah bertahan pada satu orang yang tidak menyukai Anda. Menyukai seseorang butuh persiapan mental dan fisik. Jadi temukan orang yang cocok dan cari kebahagiaan Anda.

4. Berhenti menebak-nebak

Kita cenderung mencoba dan menebak apa yang orang lain pikirkan ketika berkencan. Penting untuk diingat bahwa mereka berada dalam perahu yang sama juga dan kita hanya harus melepaskan semua kecemasan. Kalau Anda suka padanya, utarakan isi hati Anda dan berikan waktu serta biarkan dia membuat keputusan.

5. Jangan pernah berubah demi disukai

Jangan mencoba berubah untuk menyenangkan orang lain. Jadilah dirimu sendiri dan biarkan alam menyeleksi siapa yang menyukai Anda karena jodoh tidak akan pernah tertukar (tertunda iya)

6. Melakukan hobi

Pikirkan tentang hobi atau minat untuk bertemu seseorang yang memiliki ketertarikan yang sama.

7. Cinta diri sebelum mencintai orang lain

Sebelum mulai berpikir tentang orang lain, pikirkan mengenai diri Anda. Ini adalah kunci untuk menemukan cinta, bagaimana cara mencintai diri sendiri itu? Berikan keistimewaan pada diri anda, memantaskan diri anda, hal itu bisa dilakukan dengan melakukan perawatan lebih pada anggota tubuh dan memperbaiki bentuk penampilan

8. Berhenti berpikir tentang masa depan

Masa Depan lahir karena masa masa yang saat ini kamu lewati, jika kamu melewati dengan baik maka masa depan pun akan berlaku hal yang sama, berhenti memikirkan masa depan perjodohan anda, lakukan yang terbaik pada masa kini, lakukan poin 1 sd 7 dengan konsisten dan baca referensi jika diperlukan untuk mencharge semangat kamu

 

Leave a Reply

error: Budayakan Membaca!
About | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap | TOS