Semakin Mengagumkan, Apa Saja yang Bisa Anda Lakukan dengan Insta Story?

Mungkin yang terpikir dari kalian, Insta Story atau Snapgram hanya bisa dibuat gaya-gayaan saja. Tapi siapa sangka Fitur Insta Story bisa Anda manfaatkan untuk melariskan dagangan, media bisnis, promosi, membagikan moment istimewa kalian dalam 24 jam, hingga mengetahui siapa saja penggemar rahasia kalian.

Apapun bisa Anda lakukan di Instagram. Terlebih setelah update-an baru yang terus dilakukan Instagram. Kalian akan sadar, makin ke sini, banyak hal menyenangkan bisa Anda lakukan di Snapgram. Seperti apa saja? Berikut daftarnya.

  • Makin kekinian dengan pilihan font, stiker, hingga filter baru Instagram

Jenis font sampai dengan pilihan filter, berbeda dengan dulu.

Sekarang sudah ada font dengan jenis; Neon, Typwriter, Strong, Classic, dan Modern. Semakin banyak pilihan, maka mata yang melihat snapgram Anda akan semakin merasa dimanjakan.

Pilihan filter yang makin banyak seperti, Oslo, Lagos, Jakarta, Tokyo, Rio de Janeiro, Cairo, Jaipur, New York, Buenos Aires, Abu Dhabi, dan Melbourne juga mendukung tampilan jepretan Anda. Filter yang diambil dari nama kota-kota dari negara terkenal itu sangat bagus digunakan.

Filternya lebih lembut, melebihi aplikasi selfie dengan filter pendukung. Sangking bagusnya, bahkan ada beberapa orang menjadikan kamera Instgram sebagai kamera mereka. Tinggal foto, kasih filter, lalu unduh, secara otomatis nanti akan masuk ke geleri.

Selain itu, ukuran foto bisa dikecilkan. Menyusut dari tampilan awal yang memenuhi layar. Saat disusutkan pun bagian background kita diberikan Instagram pilihan luar biasa yang merupakan gradasi dari warna polos yang matching dengan warna foto kita.

Stiker seperti gif pun menambah penampilan snapgram kita. Menambahkan stiker bergerak akan menimbulkan sisi lucu, unyu yang membuat pemirsa jadi senang.

Dari sini Anda pun dapat menarik penggemar setia. Tetap hibur mereka dengan berbagai Snap kekinian kalian. Buat mereka nyaman.

  • Bertanya Sesuatu pada Pemirsa

Fitur Insta Story yang satu ini akan sangat bermanfaat bila Anda mengaplikasikannya ke hal-hal yang tepat. Sebaliknya, akan menjadi menyenangkan kalau fitur tersebut hanya Anda gunakan untuk main-main.

Kalau Anda seorang pebisnis, lebih bermanfaat kalau ‘ask me qurstion’ ini Anda manfaatkan untuk bertanya pada pelanggan apa yang baik dan tidak baik untuk Anda lalukan buat kelangsungan bisnis.

Namun jika Anda memanfaatkannya untuk main-main, juga bukan masalah besar.

Kalian bisa terhibur dengan memberi pertanyaan receh dan makin terhibur saat penjawab memberikan jawaban receh pula.

Tapi agaknya akan terasa menyedihkan saat kalian bertanya namun tak ada yang menjawab. Untuk itu lah cari penggemar atau pengikut sebanyak mungkin supaya Anda tidak kesepian.

  • Menciptakan Kepercayaan Kepada Pengguna Tentang Bisnis Anda dengan Membagikan Testimoni di Instagram Story

Ini khusus buat para pelaku online shop yang menggunakan Instagram sebagai media pemasaran. Membagikan testimoni atau bukti kepuasan pelanggan di kronologi Anda, dapat membuat tampilan Instagram menjadi kotor. Untuk itu lah disediakan Insta Story yang dapat Anda manfaatkan untuk membagikan itu semua. Tiap 24 jam terakhir, testimoni akan menghilang, dan Anda dapat memperbarui testimoni setiap harinya.

  • Sebagai Media Beriklan

Beriklan dengan membuat postingan itu juga bagus, tapi kurang efektif bila postingan Anda juga menyertakan link. Kita cuma disedikan dua tempat untuk menaruh link aktif di Instagram. Yaitu pada bagian Bio dan Instagram Story.

Beriklan yang ada hubungannya dengan link lebih baik dilakukan di Snapgram. Fiturnya lebih simple, ketika ingin mengunjungi link, tinggal swipe ke atas. Mudah sekali.

Bukan cuma pebisnis saja yang bisa memanfaatkan fitur ini, public figure, Youtuber, Blogger, dan lain sebagainya bisa memanfaatkan fitur satu itu.

  • Mengetahui Penggemar Rahasia Lewat Insta Story

Fitur Insta Story yang terakhir namun bukan akhir dari segalanya, adalah Anda bisa melihat penggemar rahasia dari siapa saja yang melihat Snpagram kita. Tidak perlu memakai apliaksi khusus, cukup dengan Insta Story. Lihat siapa saja yang suka mengintip profil kalian tapi tidak pernah memberikan like atau komentar di postingan kalian. Semuanya akan terjawab di Insta Story’s.

Leave a Reply

error: Budayakan Membaca!
About | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap | TOS