Review H+165 Herbal dari Herbal Bumi Pertiwi

Snippet tidak dipilih.
H165 Herbal Banner 1
H+165 Herbal

Dalam masa pandemi seperti saat ini anda perlu menjaga kesehatan dan kekuatan tubuh, oleh karena itu kita akan membuat review H+165 Herbal dari Herbal Bumi Pertiwi yang terpercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus menangkal berbagai macam penyakit. Bagaimana caranya? Mari kita bahas pada artikel berikut ini.

Memang bila diperhatikan, kondisi pandemi seperti saat ini membuat tubuh kita merasa panik yang menyebabkan turunnya kekuatan pertahanan tubuh secara tidak langsung. Dan juga saat ini masyarakat Indonesia tengah berada di musim peralihan dari hujan ke panas. Membuat daya tahan tubuh juga tengah beradaptasi dengan musim yang baru.

Maka dari itu, sangat penting untuk kita mulai menjaga ketahanan tubuh, salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal H+165.

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Manusia

Sebelum masuk ke pembahasan utama mengenai review H+165 herbal, mari kita bahas sedikit tentang pentingnya daya tahan tubuh pada manusia. Sesuai dengan namanya, sudah pasti daya tahan tubuh atau anti bodi ini adalah sistem pertahanan tubuh dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, kuman, bakteri, dan lain – lain.

Ketika sistem imun tubuh anda lemah, maka virus akan lebih mudah masuk dan menginfeksi tubuh. Dan tidak menutup kemungkinan, anda juga akan menularkan virus tersebut ke orang lain yang juga punya daya imunitas lemah.

Oleh karena itu, memastikan daya tahan tubuh tetap kuat adalah hal terpenting yang wajib anda prioritaskan. Tetapi bagaimana caranya? Nah, kita punya sedikit tips bagaimana cara meningkatkan daya tahan tubuh.

Banyak Makan Sayuran dan buah

Beberapa dari anda pasti sudah tahu bahwa buah dan sayuran mengandung banyak vitamin, mineral, anti oksidan, serta zat – zat lainnya yang sangat bagus untuk tubuh. Tak heran bila orang tua jaman dulu selalu membiasakan anaknya memakan sayuran agar bisa tetap sehat dan tumbuh dengan cepat.

Mengkonsumsi sayuran juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan mengeluarkan bakteri serta radikal bebas di dalam tubuh. Salah satu contoh buah dan sayuran yang paling efektif dan memberikan manfaat maksimal adalah brokoli dan jeruk.

Olahraga Yang Teratur

Banyak olahraga dan melakukan aktivitas fisik juga menjadi salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh paling efektif dan mudah untuk dilakukan. Sebab anda tidak perlu modal biaya yang besar, cukup punya niat dan kemauan saja. Olahraga yang dimaksudkan di sini juga tidak perlu olahraga berat seperti gym atau yang membutuhkan banyak orang seperti sepak bola.

Cukup melakukan jogging atau lari pagi setiap hari selama minimal 2KM saja sudah termasuk olahraga yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Bahkan kegiatan fisik sehari – hari seperti naik tangga, menyapu, mengepel, atau membersihkan halaman hingga berkeringat juga sudah termasuk olahraga.

Banyak Minum Air Putih

Berikutnya anda juga wajib rutin minum air putih sebagai langkah meningkatkan imunitas tubuh. Bahkan bila perlu, kurangi minum minuman manis, bersoda, atau minumab beralkohol. Sebab 70% dari tubuh manusia mengandung air atau cairan.

Sehingga tubuh anda sangat membutuhkan air, khususnya air putih, untuk membantu mengeluarkan radikal bebas, racun, atau zat – zat lainnya yang bisa membahayakan tubuh. Sedangkan bila tubuh kekurangan cairan, maka anda akan terkena dehidrasi yang bisa menyebabkan masalah kesehatan yang lebih parah. Oleh karena itu, ikuti anjuran minum air putih sebanyak 2 liter per hari.

Mengkonsumsi Vitamin Herbal Tambahan

Dan cara meningkatkan daya tahan tubuh yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi multivitamin herbal tambahan. Sebab pastinya proses peningkatan sistem pertahanan tubuh anda akan lebih mudah bila dibantu dengan konsumsi vitamin herbal.

Kenapa harus vitamin herbal? Sebab obat – obatan herbal terbilang lebih aman untuk konsumsi jangka panjang dibandingkan obat – obatan kimia. Meskipun obat dan vitamin herbal tidak bisa menggantikan obat kimia seluruhnya.

Salah satu contohnya adalah dengan mengkonsumsi H+165 Herbal, multivitamin herbal yang sangat ampuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Sebab di dalamnya terkandung berbagai macam bahan – bahan alami asli nusantara seperti madu dan rumput mutiara.

BACA JUGA:  10 Tongkrongan Favorit di Cirebon

Review H+165 Herbal dari Herbal Bumi Pertiwi

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, H+165 Herbal ini adalah produk obat herbal asli dan unggulan dari Herbal Bumi Pertiwi. Bahan – bahan dasar obat ini pun mencerminkan nama “Bumi Pertiwi”, artinya semua bahannya asli dan bisa didapatkan di Indonesia. Di antaranya adalah:

  • Daun kersen atau cherry
  • Madu Rawayan
  • Rumput Mutiara
  • Biji – bijian
  • Sayuran
  • Daun sirih
  • Daun saga
  • Buah – buahan

Untuk anda yang belum tahu, madu rawayan ini adalah madu khusus yang hanya bisa ditemukan di daerah permukiman Suku Rawayan di kawasan Lebak Banten. Anda juga tidak perlu ragu sebab dalam Islam sendiri, madu menjadi salah satu makanan atau minuman yang disebutkan bisa memberi berbagai manfaat untuk kesehatan manusia

Selain itu ada pula rumput mutiara atau dalam bahasa latinnya adalah Oldenlandia. Tanaman ini kini tengah diteliti sebab menunjukan potensi mengandung zat antikanker yang mana sangat dibutuhkan baik dalam dunia medis maupun dalam obat – obatan herbal.

Manfaat H+165 Herbal

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa H+165 Herbal ini bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Tetapi bukan hanya itu saja, masih ada banyak lagi manfaat obat herbal buatan Herbal Bumi Pertiwi ini. Di antaranya adalah:

Membantu Memperbaiki Sistem Metabolisme Tubuh

Kandungan biji – bijian, sayuran, dan buah – buahan dalam H+165 Herbal sangat ampuh dalam membantu memperlancar sistem metabolisme tubuh. Khususna untuk anda yang punya penyakit dalam seperti diabetes, darah tinggi, dan lain – lain.

Membantu Penyembuhan Luka Luar

Ketika tubuh anda memiliki luka baik karena tergores atau terbakar, obat herbal dari Herbal Bumi Pertiwi juga bisa membantu proses penyembuhannya. Caranya adalah dengan meneteskan sedikit kemudian dioleskan ke area sekitar pemukaan luka.

Membantu Menstabilkan PH Tubuh

Nah, manfaat obat H+165 Herbal yang terakhir dan paling penting serta sering diabaikan oleh manusia adalah untuk menstabilkan PH di dalam tubuh. PH tubuh sendiri adalah tingkat asam di dalam tubuh yang mempengaruhi bagaimana semua organ vital dalam tubuh bekerja.

Normalnya, pH di dalam tubuh manusia adalah sekitar 7.35 hingga 7.45. Sedangkan bila terlalu rendah, akan ada masalah kesehatan seperti mual, pusing, mudah mengantuk, sakit kepala, sulit bernapas, peningkatan denyut jantung, hingga sakit kuning. Cara pemakaian H+165 Herbal ini adalah dengan menteteskan di bawah lidah sebanayak 5 hingga 10 tetes dan 2 kali sehari. Jangan lupa kocok dulu botolnya sebelum dibuka.

Demikianlah review H+165 Herbal dari Herbal Bumi Pertiwi. Obat ini juga sudah banyak direkomendasikan oleh tokoh – tokoh di Indonesia. Salah satunya adalah Abah Aos dari Pesantren Suryalaya Tasikmalaya.

Ustadz Danil, Tasikmalaya

Baca Juga suplemen kesehatan konsentrat mineral: Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD) kemasan 30 ml

Review H+165 Herbal 190.000
H+165 Herbal

Product Name: H+165

Product Description: H+165 adalah Produk asli HBP (Herbal Bumi Pertiwi) dan unggulan, karena semua bahan bakunya berasal dari Bumi Pertiwi indonesia, terdiri dari sayuran, buah-buahan, biji-bijian, madu dan lain-lain Rumput mutiara adalah salah satu bahan utama di herbal ini, karena mampu menyembuhkan berbagai penyakit, H+165 berasal dari proses fermentasi yang telah di buktikan, tidak mengandung alkohol dan tidak memiliki batas kadaluarsa

Brand: Herbal Bumi Pertiwi

SKU: HBP-190

Offer price: 190.000

Currency: Rp

Availability: OnlineOnly

Sending
User Review
100/100 (1 vote)
0.0
Comments Rating 0/100 ( reviews)

Summary

H+165 adalah obat tetes herbal yang di fermentasi dari 65 bahan baku buah-buahan, sayur-sayuran dan madu, tidak ada masa kadaluarsa, semakin lama semakin bagus, telah terbukti, berbagai macam jenis penyakit bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi H+165, baik penyakit luar maupun dalam, H+165 juga di sebut obat Karomah, karena ditemukan melalui Tirakat Dzikir selama bertahun-tahun, proses pengemasannya pun di iringi dengan rajanya sholawat

Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, sebelum di ciptakan penyakit, Allah SWT telah menciptakan obatnya terlebih dahulu 

Pros

Tidak Ada Masa Kadaluarsa

Dapat dikonsumsi semua umur

Tanpa efek samping

Cons

Belum Memiliki sertifikasi BPOM (27/05/2020)

Jalur Distribusi Masih kurang luas