Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD) 30 ml Original [Up date 30/10/2020]

Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD) 30 ml Original [Up date 30/10/2020]

ICMD30ml Banner Nurochmanmindi
ICMD 30 ml (Harga lama)

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menyimbangkan pH di dalam tubuh, salah satunya adalah dengan  mengkonsumsi Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD). Tetapi apa sih pH tubuh itu dan apa yang akan terjadi bila pH tubuh terlalu tinggi atau terlalu rendah?

Jadi layaknya tanah atapun air, tubuh manusia juga memiliki kandungan pH atau asam di dalamnya. Jika pH manusia terlalu tinggi, artinya tubuh kita termasuk bersifat basa. Sedangkan bila terlalu rendah tubuh manusia akan bersifat asam.

Bukan hanya sebagai indikator asam dan basa, pH pada tubuh manusia juga menjadi faktor penting yang mempengarhui bagaimana kerja organ di dalam tubuh.

Apa Yang Terjadi Bila pH Tubuh Tak Stabil?

Normalnya, tubuh pH dalam tubuh manusia ada di antara angka 7,35 hingga 7,45. Di angka ini, semua organ tubuh manusia bisa bekerja dengan normal. Tetapi bila kondisi pH berada di atas angka 7,45 maka tubuh anda akan bersifat basa. Dan kebalikannya, bila kondisi pH di bawah 7,33 maka tubuh anda akan bersifat asam.

Kondisi tubuh yang bersifat terlalu basa disebut Alkalosis, dimana kondisi pH tubuh berada lebih tinggi dari 7,45. Pada kondisi seperti ini, tubuh anda akan merasakan banyak gejala baik ringan maupun berat. Seperti contohnya :

  • Mual
  • Kram dan nyeri otot
  • Tremor atau tangan bergetar
  • Lemas
  • Sensasi mati rasa
  • Otot kedutan
  • Pingsan

Bahkan jika tidak segera di atas, kondisi ini bisa menyebabkan masalah kesehatan yang lebih parah lagi. Seperti Aritmia atau kondisi irama detak jantung yang tidak teratur, Stupor atau sulit memproses informasi dari luar, hingga kesulitan bernapas.

Sedangkan untuk kondisi dimana pH tubuh terlalu rendah disebut Asidosis. sama seperti Alkalosis, Asidosis juga bisa menyebabkan timbulnya gejala – gejala masalah kesehatan yang bisa mengganggu aktivitas sehari – hari. Contohnya adalah :

  • Mual dan muntah
  • Mudah mengantuk
  • Nafas dan air liur berbau asam
  • Tidak nafsu makan
  • Mudah lelah
  • Sakit Kepala
  • Kebingungan
  • Peningkatan denyut jantung
  • Kulit dan bagian putih mata terlihat menguning

Umumnya, orang – orang yang memiliki kondisi Asidosis sebelumnya sudah menderita penyakit lain yang berhubungan dengan organ pencernaan. Seperti gagal ginjal, obesitas, dehidrasi berat, diabetes, keracunan senyawa alkohol methanol dan aspirin, atau karena terlalu banyak mengkonsumsi lemak yang tidak diseimbangkan dengan karbohidrat.

Dan pada kebanyakan kasus, kondisi Asidosis ini tidak membahayakan nyawa. Kecuali bila kondisinya sudah masuk ke tahap Ketoasidosi, dimana tubuh sudah memproduksi terlalu banyak asam darah atau keton. Kondisi seperti ini biasanya dialami oleh penderita Diabetes dan ditandai dengan bau nafas yang terlalu asam, seperti asam dari buah – buahan.

Lalu, bagaimana cara membuat pH di dalam tubuh tetap stabil? Pada dasarnya, keseimbangan pH di dalam tubuh manusia sangat dipengaruhi oleh asupan mineral dari makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari. Jadi bisa dibilang pH tubuh ini bisa stabil dengan gaya hidup yang sehat dan pola makan yang baik.

Jadi dalam membuat pH tubuh kita tetap stabil, ada beberapa gaya hidup yang perlu anda terapkan mulai dari sekarang. Seperti :

  • Hindari mengkonsumsi alkohol
  • Jaga berat badan tetap ideal
  • Banyak mengkonsumsi cairan, khususnya air putih
  • Hindari merokok
  • Minum obat sesuai aturan

Selain itu, ketika kita kurang mengkonsumsi mineral, baik yang berasal dari air putih, susu, buah, atau sayuran, dan terlalu banyak makan makanan berlemak seperti daging – dagingan, maka kemungkinan pH tubuh kita akan menurun dan menyebabkan beberapa organ di dalam tubuh tidak bisa bekerja dengan baik.

Ada pula cara yang lebih mudah dalam menjaga pH tubuh tetap stabil, yaitu dengan mengkonsumsi Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD) secara teratur.

Jaga pH Tubuh Tetap Stabil Dengan Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD)

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, tinggi atau rendahnya pH tubuh manusia sangat berpengaruh pada asupan mineral yang kita konsumsi. Sayangnya masih banyak orang yang kurang memperhatikan hal ini dan tetap menjalani gaya hidup yang kurang sehat.

BACA JUGA:  Memanfaatkan Digital Marketing Strategy Untuk Meningkatkan Penjualan

Kami semua akui, menjalani gaya hidup sehat memang tidak mudah dan penuh tantangan. Oleh karena itu, kami menyarankan anda untuk mulai mengkonsumsi Ionic Concentrated Mineral Drops atau Ionic CMD agar bisa tetap menstabilkan pH di dalam tubuh tanpa harus mengkonsumsi makanan yang terlalu dibatasi.

Ionic CMD mengandung ion mineral alami yang dipanen dari The Great Salt Lake di Utah, Amerika Serikat. Ionic CMD ini dibuat dengan menggunakan teknologi penguapan matahari alami untuk memusatkan air danau dan menghilangkan 99% Natrium di dalamnya. Sehingga yang tersisa hanya mineral ionik alami yang dibutuhkan tubuh manusia.

Ionic Concentrated Mineral Drops ini juga memiliki 72 kandungan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Mulai dari magensium, sodium, potasium, dan masih banyak lagi.

Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD) palsu

Untuk mengetahui apakah ICMD yang anda konsumsi mempunyai kualitas yang bagus (konsentrat mineral merk apapun), jika ditaruh dalam freezer pada suhu dibawah 0 derajat dan berapa lama pun, tidak akan membeku, berbeda dengan yang bukan ionic concentrated mineral campuran, dia akan membeku

Manfaat dan Kandungan Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD)

Manfaat utama dari Ionic Concentrated Mineral Drops pastinya untuk membantu menyeimbangkan kandungan pH di dalam tubuh. Tetapi manfaat ini bisa di dapatkan karena berbagai kandungan mineral di cairan ini. Seperti beberapa contohnya adalah :

1. Sulfat

Sulfat adalah elemen sulfur yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu mencerna protein dari makan yang masuk, seperti daging – dagingan atau buah – buahan. Ketika tubuh kekurangan mineral yang satu ini, jumlah protein di dalam tubuh akan menumpuk terlalu banyak dan bisa menyebabkan masalah seperti terhambatnya proses menyusui dan memicu naiknya berat badan.

2. Klorida

Klorida juga menjadi salah ion di dalam tubuh yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan elektrolit di dalam tubuh. Selain itu, klorida ini juga membantu mengatur keluar dan masuknya asam maupun basa yang diproduksi oleh tubuh manusia.

3. Sodium

Sodium atau Natrium jugam merupakan salah satu ion yang membantu menjaga keseimbangan elektrolit di dalam tubuh. Kekurangan asupan Sodium bisa menyebabkan dehidrasi berat, tubuh lemas, hingga menyebabkan kematian bila tidak segera diatasi dalam jangka waktu panjang.

4. Magnesium

Kandungan dari Ionic Concentrated Mineral Drops yang berikutnya adalah Magnesium. Mineral yang satu ini berfungsi untuk membentuk struktur tulang dan menjaga kesehatan otot, sendi hingga jantung.

5. Potasium

Dan yang terakhir ada Potasium, ion yang berfungsi sebagai pengatur ritme jantung dan memaksimalkan membrane cell di dalam tubuh.

Ionic Concentrated Mineral Drops 30 ml yang diproduksi oleh BestPro International ini dijual dengan harga Rp. 180.000,- Rp. 156.000,- tersedia juga harga grosirnya di harga Rp. 1.350.000,- (9 botol), untuk ionic concentrated mineral drops (ICMD) dengan kemasan 60 ml di harga Rp. 280.800,- harga ICMD sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh indonesia! upayakan untuk selalu membeli ICMD di Distributor Resmi dan Terdaftar.

Untuk cara pemakaiannya, anda bisa mencampurkan Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD) dengan minuman seperti jus buah. Sehingga bau mineralnya tidak terlalu pekat dan membuat mual. Dan karena mineral ini sudah diubah menjadi cairan, maka mineral di dalamnya bisa larut dengan air dan diserap sepenuhnya oleh tubuh.

Cara pemakaian Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD) berbeda untuk orang sehat dan pasien dalam treatment

Keadaan sehat: 3 x 5 tetes sehari
Keadaan sakit: 3 x 10 tetes sehari, jika tidak mempunyai gangguan maag, minum dalam keadaan perut kosong.

Baca juga: H+165 Herbal

Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD) 30 ml Original [Up date 30/10/2020] 150.000
Ionic Concentrated Mineral Drops

Product Name: Ionic Concentrated Mineral Drops (ICMD) Kemasan 30 ml

Product Description: Produk Suplemen Mineral yang telah dihilangkan kandungan sodiumnya hingga 99%, menghasilkan konsentrat alami yang bersifat ionik sehingga mudah diserap oleh tubuh, suplemen pencegah tulang dan gigi keropos dan terhindar dari berbagai penyakit, ingat! minum suplemen disaat usia masih muda, kalau sudah tua, sudah telat!

Brand: Best PRO International

SKU: SKU0002

Offer price: 150.000. Belum Termasuk Ongkir

Currency: Rupiah

Availability: OnlineOnly

Valid until: 16 October 2060

Sending
User Review
5 (1 vote)
Comments Rating ( reviews)